{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 4 orang nelayan Natuna mendapatkan premi asuransi kematian dari Pemerintah masing-masing sebesar Rp. 160 juta.

Premi asuransi tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pujiastuti kepada ahli waris masing-masing di kawasan Pelabuhan Ikan terpadu Selat lampa pada Senin (7/8/2017).


Menteri berpesan agar santunan yang telah diterima  dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk dapat digunakan sebagai biaya pendidikan bagi Putra Putri mereka.

"Dipakai untuk biaya sekolah anak - anak ya, Bu. Buat modal usaha, jangan boros - boros," pesan Susi Pudjiastuti.

 Selain menyerahkan santunan asuransi nelayan Susi Pujiastuti juga menyerahkan 2 unit paket kapal pengangkut ikan sebesar 30 Grosston  dengan nama KM Nelayan 2016-02 dan KM Nelayan 03.

Total  bantuan yang diterima para nelayan ini mencapai Rp. 5 miliar.  Dalam kesempatan tersebut Menteri KKP Susi Pujiastuti  juga berdialog dengan para warga nelayan  yang hadir terkait  permasalahan  sumber daya perikanan dan sarana pendukungnya.

Seusai acara, Susi yang juga didampingi dengan sejumlah Dirjen dari Kementerian dan kelautan RI Danlantamal IV, Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna dan sejumlah OPD, meninjau Cool Storage (gudang dingin penyimpanan ikan) di Pelabuhan Ikan Terpadu Selat lampa.

Adw
 
Top