{[["☆","★"]]}
Doa Bersama Kodim 0318 bersama Masyarakat
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebagai wujud rasa suka cita dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, Kodim 0318/Natuna dan Koramil jajaran melaksanakan doa bersama 171717 untuk Indonesia yang lebih kasih sayang di tempat-tempat ibadah yang berada di kabupaten Natuna dan kabupaten kepulauan Anambas. Kamis (17/8/2017).

"Melalui doa bersama ini, diharapkan Indonesia makin saling mengasihi dan menyayangi dalam keberagaman yang menjadi landasan yang kokoh semangat persatuan dan kesatuan diantara seluruh warga bangsa Indonesia" ujar Letkol Inf Ucu Yustiana, S.I.P, Dandim 0318/Natuna.

Kegiatan doa bersama 171717 diantaranya dilaksanakan di masjid Al Ikhlas Kodim 0318/Natuna di pimpin oleh Imam besar masjid Agung Natuna, H. Tirtayasa, S.Ag, MA. Kegiatan yang dikuti 500 orang ini dihadiri juga oleh ketua MUI Kabupaten Natuna, tokoh agama, tokoh masyarakat kabupaten Natuna.

"Terima kasih kami kepada pimpinan TNI sudah melaksanakan kegiatan yang sungguh luar biasa ini, semoga TNI selalu diberikan kekuatan dan kemampuan untuk menjaga kedaulatan NKRI" kata H. Daeng Humaidi, S.Ag ketua MUI kabupaten Natuna.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 WIB ini di akhiri dengan sholat Maghrib berjamaah dan pemberian tali kasih sayang kepada 45 anak yatim.

Semoga Indonesia Lebih Kasih Sayang.

Adw
 
Top