{[["☆","★"]]}
Bupati dan Istri Photo bersama Warga
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 72 sangat terasa di Kabupaten Bintan. Dalam HUT RI ini ratusan masyarakat di Kelurahan Sei Nam dan  Kelurahan Gunung Lengkuas berkompetisi dalam lomba 17 Agustusan.


Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi  terlihat bersemangat saat berkeliling menyambangi Kelurahan Sei Nam dan  Kelurahan Gunung Lengkuas guna menyaksikan berbagai lomba yang digelar masyarakat, Minggu sore (27/8/2017).

Dirinya juga mengaku diantara sekian banyak lomba 17 Agustusan, sejak kecil paling suka dengan lomba tarik tambang, karena mengajarkan semangat gotong-royong, kebersamaan dan solidaritas untuk bersatu mengalahkan lawan.
Bupati dan Istri Photo bersama Warga
" Kabupaten Bintan memiliki banyak kearifan lokal, dan ini harus terus dilestarikan, seperti perlombaan sempena peringatan HUT RI, tradisi ini jangan sampai hilang, tarik tambang, panjat pinang, lomba sampan di semenanjung pesisir, lomba sampan kayuh di Tambelan tradisi ini jangan sampai hilang, " ujarnya.

Dalam acara pesta rakyat tersebut, Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos berharap masyarakat terus menjaga kekompakan untuk mendukung program pemerintah, dirinya juga meminta  masyarakat selalu menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama.

MDC
 
Top