PUSPOMAU Lakukan Safari BINPOMAU di Lanud Raden Sadjad


PUSPOMAU Lakukan Safari BINPOMAU di Lanud Raden Sadjad

NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Udara (PUSPOMAU) melaksanakan Safari BINPOMAU di Pangkalan TNI AU  ( Lanud ) Raden Sadjad, Ranai Kabupaten Natuna Rabu, (26/7/17).

BINPOMAU merupakan upaya yang dilakukan Puspomau untuk melihat secara langsung kesiapan Satuan Polisi Militer jajaran yang meliputi kesiapan/kemampuan personel dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer, ketersediaan sarana dan prasarana pendukung dan permasalahan lainnya yang dihadapi serta mengecek kesiapsiagaan satuan seperti mengadakan Sweeping/Gaktip di Lanud Raden Sadjad.


Selain itu pula Safari Binpomau bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang ketentuan/peraturan terbaru yang berhubungan dengan dengan pelaksanaan tugas di lapangan.

Pada kesempatan ini Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Azhar Aditama.D yang diwakili oleh Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Raden Sadjad Kapten Pom Dedy Setya Wijaya menyampaikan, banyak terima kasih atas kedatangan tim Binpomau yang terdiri dari Letkol Pom Haen Rahmawan dan Mayor Pom Tomy di Lanud Raden Sadjad.

Dalam kesempatan yang sama, beberapa penekanan disampaikan Danpuspomau Marsma TNI Agung Handoko, S.H., MM yang dibacakan Letkol Pom Haen selaku ketua Tim kepada anggota Satpomau Lanud Raden Sadjad, salah satu yang utama adalah tentang pembinaan fisik dan kesamaptaan, terutama bagi personel yang akan melaksanakan pendidikan karier maupun kenaikan pangkat.

Dikatakannya, bahwa dengan adanya fisik dan kesamaptaan yang bagus, diharapkan setiap personel Satpomau mampu melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan lebih baik lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama