{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Jemaah calon haji asal Kabupaten Natuna untuk musim haji tahun 2017, dijadwalkan bertolak menuju embarkasi Haji Batam pada 29 Juli mendatang. Sementara keberangkatan ke tanah suci sesuai jadwal pada tanggal 30 Juli,pukul 23.00 WIB.

Kepala Kantor Kementrian agama Natuna H. Sudarmadi dalam rapat persiapan pemberangkatan jemaah calon haji yang dilaksanakan di Kantor Bupati Natuna Selasa (18/7/2017) pagi menyampaikan, persiapan Calon Jemaah Haji sejauh ini telah menyelesaikan tqhap imunisasi dan pembagian koper haji.

"Untuk atribut - atribut haji lainnya juga sudah siap. Tahun ini belum ada kabar permasalahan pengurusan visa haji sperti tahun lalu. Ini kita harapkan tidak akan terjadi lagi hal- hal yang akan menjadi kendala jemaah kita berangkat ke tanah suci," kata Sudarmadi.

Sementara itu Syarifudin dari Bagian Kesra Setda Natuna mengatakan, berdasarkan agenda yang disusun Bagian Kesra Setda Natuna,JCH dijadwalkan mulai masuk asrama Haji Natuna pada tanggal 24 Juli mendatang,dan pada malam harinya langsung diadakan pembukuan manasik haji yang mmenurut jadwal akan dilaksanakan selama 4 hari.

"Tanggal 28 malam, kita selenggarakan penutupan Manasik, langsung pelepasan, jadi tanggal 29 tidak ada lagi acara pelepasan, langsung pemberangkatan saja," jelas Syarifudin.

Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Natuna akan menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

Asisten 2 bidang Ekonomi setda Natuna, H. Abdullah sebagai pimpinan rapat minta kepada Panitia Haji daerah Natuna agar dapat saling berkoordinasi guna kelancaran keberangkatan Jemaah menuju embarkasi Batam.

"Kami mohon kerjasamanya, kepada Polres untuk pengamanan dan yang utama kepada Pihak Lanud Raden Sadjad, agar dapat mendukung dengan memberikan info penerbangan," tutup Abdullah.

Adw
 
Top