{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-70, Lanud Raden Sadjad Ranai-Natuna menggelar kegitan donor darah , bekerja sama dengan PMI Kabupaten Natuna dan Unit Transfusi Darah RSUD Natuna, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Raden Sadjad, Rabu (26/7/2017).

Kegiatan Donor Darah ini berhasil mengumpulkan 39 kantong darah segar, yang diikuiti oleh komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Azhar Aditama.D, Ketua Pia Ardhya GariniCabang 17/D I Lanud Raden Sadjad beserta Pengurus, personel Lanud Raden Sadjad, personel Paskhasau dan anggota Satrad 212 Ranai-Natuna.

 “Kami berharap melalui donor darah ini akan dapat membantu ketersedian darah untuk masyarakat Kabupaten Natuna, karena setiap tetes darah yang tersedia pasti akan sangat berharga bagi yang membutuhkan,” Ujar komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Azhar Aditama.D saat disela-sela donor darah.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan Bakti Sosial pengobatan gratis di desa Tapau Kecamatan Bunguran Tegah Kabupaten Natuna yang bekerja sama dengan Ikatan Dokter (IDI) Cabang Natuna dan  Karya Bakti Pengecatan Masjid serta Pembuatan WC Umum di Desa Sebayar Kabupaten yang sedang berlangsung.
 
Top