{[["☆","★"]]}
Kajari dan sejumlah Kasi Masak Nasgor
BATAM I KEJORANEWS. COM :  Kejaksaan Negeri (Kejari)  Kota Batam menggelar lomba memasak nasi goreng untuk kalangan internal mereka. Jumat (14/7/17).

Kegiatan itu diikuti oleh R.Adi Wibowo SH, MH (Kajari Batam), Sukriyadi (Kasi intel), Ahmad Fuadi, SH (Kasi Pidum), M Chadafi Nasution (Kasi Pidsus), Herdarsyah Y P, SH (Kasi Datun), Hasbi Kurniawan, SH (Kasubbagbim). Sedangkan yang bertindak sebagai juri adalah istri Kajari dengan jaksa fungsional (Rumondang M., SH) serta disaksikan seluruh jaksa dan staf Kejari Batam.

Lomba memasak ini berlangsung selama 30 menit. Seluruh peserta sangat antusias memasak agar bisa menjadi juara dalam lomba memasak ini.  Terlihat seluruh jaksa dan staf semangat memberi support kepada seluruh peserta.
Juri cicipi masakan
 Pada lomba ini, juri mencari kriteria pemenang lomba yang membuat nasi goreng dengan penyajian unik, bersih dan tentu saja memiliki rasa yang enak.

Setelah dinilai oleh juri, akhirnya yang keluar jadi pemenang 1 adalah Kajari Batam, juara 2 Kasi Pidum dan juara 3 Kasi Pidsus.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam R.Adi Wibowo SH, MH  ditemui usai acara lomba memasak memberitahu, kegiatan lomba memasak merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Kejari Batam dalam menyambut HUT Adhyaksa ke 57 dan HUT ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2017.

“Tadi Pagi kita telah melaksanakan jalan santai, kemudian olahraga bersama. Dalam kegiatan, kita tidak melibatkan instansi lain, karena kita mengikuti intruksi pimpinan yang meminta supaya penyambutan dan perayaan Hut Adhyaksa ke 57 dilakukan secara sederhana,” terang Kajari.


R. Adi Wibowo, SH, MH menambahkan, Lomba memasak dipilih menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut Adhyaksa, karena ingin menunjukkan bahwa seorang laki-laki juga bisa memasak. "Jelasnya

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian hadiah doorprize.

Liza
 
Top