{[["☆","★"]]}
Deputi IV BP Batam sampaikan Aset yang Dihibahkan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Deputi bidang pengusahaan sarana BP Batam, Robert M.Sianipar menggelar konferensi pers mengenai pengelolaan aset-aset BP Batam di marketing centre room pada Jumat 21 Juli 2017.

Dalam kesempatan ini, Robert M.Sianipar, anggota 4/Deputi bidang pengusahaan sarana BP Batam turut menjelaskan bahwa secara garis besar ada 15 pengelolaan aset-aset yang dimohonkan untuk dihibahkan ke Pemerintah Kota Batam.

"15 aset tersebut adalah TPA Telaga Punggur, Masjid Agung Batam Centre, Masjid Baturahman Sekupang, pasar induk Jodoh, kantor pemko Batam, tanah kantor DPRD kota Batam, TPU Sei.Temilang, TPU Nongsa, Puskesmas Tj. Sengkuang, kantor DUSCAPIL Sekupang, kantor dinas kesehatan sungai harapan, alun-alun engku putri Batam, 31 tanah dari rumah dinas di jalan Kartini, Lahan/Tanah perkemahan Raja Ali Kelana dan Stadium sepak bola Sei.Harapan," terannya.

Menurutnya dari 15 aset yang dimohon dihibahkan tersebut, telah disetujui oleh Menteri Keuangan dan Menteri Perekonomian Indonesia.

"Prosesnya dari Pemerintah pusat ke daerah, kita maunya cepat," ungkapnya.

Liza
 
Top