{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Mengawali hari pertama masuk kerja, setelah cuti bersama Idul Fitri 1438 Hijriah, Pemkab Natuna mengadakan halal -bihalal. Senin (3/7/2017).

Halal-  bihalal yang digelar di halaman Kantor Bupati Natuna ini, dihadiri oleh seluruh Organisasi perangkat Daerah-OPD , DPRD, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) serta tokoh Masyarakat.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pada kesempatan tersebut meminta agar Aparatur Sipil Negara-ASN dilingkungan Pemkab. Natuna dapat kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, dengan penuh semangat setelah menikmati masa cuti bersama libur hari raya idul fitri 1438 hijrah kurang lebih 10 hari.

"Kini sudah waktunya kita kembali kepada tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara,melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,dan harus lebih semangat lagi," kata Bupati.


Selain itu, orang nomor 1 di lingkungan Pemkab Natuna ini juga mengingatkan kepada setiap OPD agar dapat menyelesaikan program kegiatan yang belum selesai maupun belum terlaksana pada tahun anggaran berjalan.

Kepala  Daerah Natuna ini memperingatkan  kepada para pimpinan SKPD agar tidak terlalu santai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Sekarang sudah bulan 7,tinggal 5 bulan lagi tahun 2017,sudah waktunya menyelesaikan pekerjaan, tidak ada alasan lagi, pembangunan fisik yang belum selesai harus segera diselesaikan, dan saya tidak mau dengar alasan apapun," tegas Bupati Hamid Rizal.

Pada hari pertama masuk kerja tersebut setiap Organisasi perangkat Daerah Natuna diminta untuk melaporkan hasil absensi kehadiran para pegawai di setiap satuan guna menjadi pertimbangan Badan kepegawaian daerah Natuna. Halal bihalal ditutup dengan makan bersama menikmati kuliner khas Natuna yang telah disiapkan Pemkab Natuna.

Adw
 
Top