{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Proyek mangkrak pasar modern dan Gedung DPRD Natuna warisan kepemimpinan mantan Bupati dan Wabup Natuna Ilyas bersama Imalko(Ilyas beramal), akan kembali dilanjutkan pembangunannya oleh Bupati Natuna Hamid Rizal.


Lanjutan Pembangunan dua proyek tersebut rencananya akan dimulai pada tahun 2018 mendatang. Hal itu dikatakan Hamid Rizal kepada sejumlah awak media di kantor Bupati Natuna, Senin lalu (3/7), usai acara halal bihalal Pemda Natuna.

Hamid Rizal menilai proyek yang sudah menelan anggaran pendapatan dan belanja daerah hingga puluhan miliar itu sangat mubazir jika tidak dilanjutkan.

"Mubazir kan kalau tidak diteruskan, sudah dibangun pakai uang daerah. Tapi kita tunggu audit dulu dari BPK. "  Ungkap Hamid Rizal.

Hamid pun mengaku tidak ambil pusing terkait masalah pada proyek tersebut, menurutnya permasalahan dalam pembangunan proyek yang dimulai pada 2015 silam itu, merupakan tanggung jawab pemimpin yang lama sebelum dirinya menjabat.

" Nanti kita lelang baru, gak bisa perusahaan lama yang lanjutkan, kita tunggu clear dulu lah auditnya, " kata Hamid.

Pemerintah pusat, lanjut Hamid,  juga telah menawarkan bantuan untuk membangun pasar modern dan gedung DPRD,  namun,  setelah selesai di audit.

Adw
 
Top