{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar acara halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 hijriah. Bertempat di halaman kantor Bupati Natuna, Senin (03/07/2017).

Usai libur panjang, terlihat para pegawai khususnya ASN menghadiri acara tersebut, Hadir Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Wan Siswandi, unsur FKPD, anggota legislatif, OPD, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutan singkatnya,  Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengatakan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus meningkatkan etos kerja dalam rangka menyongsong Natuna lebih baik lagi kedepan.

"Untuk itu saya harapkan kepada seluruh ASN agar semangat bekerja menjalankan tugas masing-masing. Bekerja harus cepat, agar pembangunan cepat selesai", kata Hamid.

Orang nomor satu di Natuna ini juga menuntut agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kegiatannya belum dilaksanakan, harus dijalankan segera mungkin karena sudah lewat pertengahan tahun.

Hamid menekankan kepada Dinas perumahan Rakyat dan Permukiman(Perkim) agar melaksanakan pembangunan sesuai dengan program. Hal serupa juga diserukan kepada OPD lainnya, supaya bekerja cepat, jangan menunggu arahan dari Bupati.

"Ini sudah bulan 7, waktu tinggal 5 bulan lagi, untuk itu saya minta kepada Perkim agar melaksanakan pembangunan gedung-gedung sesuai dengan program, begitu juga dengan yang lain jangan tunggu arahan bupati segala. " Ujarnya.

Bupati Hamid mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir batin, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Natuna.






 
Top