{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Awali tugas  Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud Rsa), Ranai-Natuna, Kolonel Pnb Azhar Aditama.D, beserta Kepala Dinas dan Seluruh personel Lanud yang beragama Islam melaksanakan Shalat Dhuha bersama di Masjid Mina Lanud Rsa, Rabu (26/7/2017).

Pada kesempatan ini memberi kultum Imam Besar Masjid Mina Lanud Rsa, Pns. H.B.Rusman, mengajak dan mengingatkan seluruh jamaah dalam ceramahnya tentang Sholat Dhuha.

Manfaat atau faedah sholat dhuha yang dapat dirasakan oleh diri kita sendiri yang melaksanakan sholat dhuha adalah dapat melapangkan dada dalam hal terutama rizki yang berkah, umur yang berkah dan Allah SWT member rizki yang tidak disangka-sangka," ujar nya.

Lebih lanjut kegiatan keagamaan yang dilaksanakan secara rutin setiap Rabu ini merupakan sarana memupuk rasa persaudaraan seluruh anggota Lanud Rsa yang beragama Islam agar setiap anggota rajin beribadah terutama membiasakan diri untuk melaksanakan sholat sunnah Dhuha, Jelas Imam Besar Masjid Mina Lanud Rsa.

Setelah shalat Dhuha bersama, dilanjutkan dengan Dzikir, Shalawat dan diakhiri dengan Doa bersama yang dikoordinir oleh  Ps.Kepala Seksi Pembinaan Metal Lanud Rsa, Letda Sus Andi Cahyono.

Sementara bagi anggota Lanud Rsa yang beragama Non Moeslim juga melaksanakan kegiatan keagamaan di tempat ibadahnya masing-masing.
 
Top