{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2017 Tk. Kabupaten Bintan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis pagi (1/6/17).

Upacara ini dihadiri oleh Seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD ) Kabupaten Bintan, Seluruh Camat, Lurah, ASN serta Honorer Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

Saat upacara, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo terkait pentingnya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya Drs . H. Dalmasri Syam, MM juga menyerahkan secara simbolis SK CPNS 2 orang Dokter dan 42 orang Bidan PTT Kementerian Kesehatan yang berada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Selain itu, Wabup juga menyerahkan 3 Unit Mobil Ambulance Kepada UPTD Puskesmas Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Teluk Sebong dan Kecamatan Tambelan .

Usai kegiatan, Wabup mengatakan meskipun berbeda agama, berbeda suku, dan berbeda kampung, masyarakat harus tetap  dalam satu kesatuan bingkai NKRI” ujarnya.

Sedangkan terkait SK CPNS, PTT dan Ambulance, Wabup mengatakan SK CPNS diserahkan kepada 2 orang Dokter, SK PTT untuk 42 orang Bidan. Sementara Ambulance dimaksudkan untuk 3 kecamatan guna peningkatan pelayanan.

” 3 Unit Mobil Ambulance yang dianggarkan pada APBD Tahun Anggaran 2017 ini, kita serahkan kepada Kepala UPTD Puskesmas di 3 Kecamatan untuk meningkatkan pelayanan dasar kesehatan masyarakat Kabupaten Bintan. Selain itu, kita juga memberikan SK CPNS kepada 2 orang Dokter dan 42 orang Bidan hal itu juga guna mensukseskan Program Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, ” tambahnya.

MC
 
Top