{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri  di tempat kediamannya Ranai Darat, jalan Air Tawak Kecamatan Bunguran Timur, Minggu pagi (25/06/2017).

Melalui open house ini, Kepala Daerah Natuna itu membuka kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat Natuna. Tampak hadir pada acara open house tersebut Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Para Pimpinan FKPD dan OPD serta warga masyarakat.

Open house yang digelar sejak usai solat Id itu terus dihadiri masyarakat yang juga ingin dapat bertatap muka serta berjabat tangan langsung dengan Bupati Natuna dan keluarga.

Selain menggelar open house di kediaman Pribadinya, Bupati Natuna beserta keluarga pada hari kedua Idul Fitri juga menggelar open house di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat. Dalam acara yang digelar di Sedanau itu,masyarakat setempat mendapatkan kesempatan bersilaturahmi dan makan bersama dengan Bupati beserta keluarga.

Acara open house di Sedanaunya ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Kepala Daerah Natuna,setelah sebelumnya pada Idul Fitri 1437 H, atau tahun 2016 lalu juga digelar di Sedanau.










Adw
 
Top