{[["☆","★"]]}
Katy Perry/ Doc.people.com
USA I KEJORANEWS.COM : Penyanyi Katy Perry mengukir prestasi baru di dunia media sosial, yakni dirinya berhasil mendapat gelar sebagai ‘Orang yang Paling Banyak Diikuti di Twitter’. Sabtu (17/6/17).

Penyanyi 32 tahun bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini, baru saja menjadi orang pertama yang berhasil mencapai 100 juta pengikut di Twitter. Namanya pun langsung melesat ke peringkat pertama dalam daftar orang yang paling banyak diikuti di media sosial.

Dikutip dari viva.co.id yang melansir dari E! News, Twitter juga kemudian membagikan sebuah kiriman sebagai tanda hormat kepada Katy. Dalam kiriman tersebut, Twitter menggunakan judul album terbaru Katy yang akan segera diluncurkan.

"Hari ini, kita #Menyaksikan (WITNESS) sejarah. Selamat @katyperry, pertama kalinya mencapai 100 juta pengikut! #LoveKaty."

Selain itu, Twitter juga membagikan video dari beberapa cuitan Katy selama beberapa tahun terakhir, dimulai dengan cuitan paling pertama di bulan Februari 2009.

Katy pun membalas dengan cuitannya sendiri. Ia menulis, "Terima kasih, @Twitter, untuk selalu memberikanku kesempatan untuk bersuara! #LoveKaty."

Kebangkitan Katy menuju puncak Twitter tercapai setelah serangkaian transformasi dalam hidupnya.

Dia membuat perubahan sangat besar pada penampilannya, yang ironisnya terinspirasi dari keinginan menjauhi kehidupan gemerlapnya. Dan dia membuka kehidupan pribadinya lebih luas kepada dunia.

Tidak hanya ambil bagian dalam acara livestream selama 96 jam, dia juga membawa penggemar dan pengikutnya melihat kehidupannya di bawah panggung. Dia juga mengungkapkan dirinya lewat artikel di New York Times.
 
Top