Kapolda Kepri Pantau Kesiapan Personil dalam Pengamanan Ops Ramadniya 2017


Kapolda Kepri Pantau Kesiapan Personil dalam Pengamanan Ops Ramadniya 2017

BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka pelaksanaan pengamanan malam takbiran, Polda Kepri menggelar persiapan pasukan pengamanan Ops Ramadniya. Sabtu (24/6/17). 

Kegiatan diawali dengan Apel pasukan pengamanan Ops Ramadniya yang dimulai pukul 17.00 Wib, bertempat di simpang empat Nagoya, Batam. Apel ini dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengky.

Dalam arahannya kepada  690 personil gabungan Polda Kepri dan Polresta Barelang, Kapolresta meminta personil yang terlibat dalam pengamanan lebaran selalu menjaga ketertiban lalu lintas bagi masyarakat yang akan menggelar Takbir Keliling.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH beserta rombongan Bergerak dari Polresta Barelang menuju Pos Pam Ops Ramadniya tahun 2017 yang bertempt di Nagoya Hill Mall. Dan pengecekan selanjutnya di Pos Pam Ops Ramadniya tahun 2017 yang bertempat di Alun-alun dataran Engku Putri.



Sekira pukul 22.00 Wib. Kapolda menyampaikan agar anggota yang terlibat dalam pengamanan terus meningkatkan deteksi dini dari kemungkinan terjadi nya hal yang dapat mengganggu jalannya Takbiran di Kota Batam.

" Lakukan tugas dengan ikhlas dan semoga menjadi ibadah bagi kita semua," ujar Kapolda.

“Agar masyarakat selalu mematuhi peraturan dan keselamatan dalam berlalu lintas, jadikan momentum malam takbiran ini sebagai pengakuan atas kebesaran dan keagungan Allah SWT. Kalimat tasbih kita tujukan untuk mensucikan Allah dan segenap yang berhubungan dengan-Nya. Tidak lupa kalimat tahmid sebagai puji syukur juga kita tujukan untuk Rahman dan Rahim-Nya yang tidak pernah pilih kasih kepada seluruh hambanya. Sementara tahlil kita lantunkan untuk memperkokoh keimanan kita bahwa Dia lah Dzat yang maha Esa dan maha kuasa. Jadikakan momentum tersebut sebagai refleksi diri sendiri untuk mengutamakan keselamatan bersama, jangan ada tindakan yang berlebihan, tutup Kabid Humas Polda Kepri," tambah Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga.

Humas Polda Kepri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama