{[["☆","★"]]}
Barack Obama/ vibe.com
JAKARTA I KEJORANEWS.COM : Barack Obama bersama sang istri, Michelle Obama, serta kedua anaknya Malia dan Natasha mengunjungi Bali, Indonesia. Jumat (23/6/2017).

Kedatangan Barack Obama di Bali pukul 18.52 Wita, Jumat (23/6), disambut Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Hadi Purnomo, dan Komandan Pangkalan Udara Ngurah Rai Kolonel Penerbang Wayan Superman.

Selain berlibur selama  5 hari di Indonesia mulia dari 23 juni -28 Juni 2017, Presiden ke-44 AS itu akan menghadiri Kongres Diaspora Indonesia ke-4 pada 1 Juli 2017.

Ketua Board of Trustees Indonesian Diaspora Network Global, Dino Patti Djalal mengatakan agenda "mudik" Obama ke Tanah Air merupakan tindak lanjut dari undangan Presiden Joko Widodo, sebagaimana kejoranews kutip dari liputan6.com.

Selain Bali, rencananya sejumlah tempat yang dikunjungi Obama bersama keluarga selama di Indonesia adalah Keraton Yogyakarta , Candi Prambanan, dan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Selama di Bali mantan orang nomor satu di Amerika Serikat itu tinggal di Ubud, Kabupaten Gianyar, tempat mereka menginap.

Rdk
 
Top