{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Demi mempererat Silaturahmi antar Kader HMI dan Alumni HMI yang ada di kota Batam, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam bersama PKMD KAHMI Kota Batam Menggelar acara Buka Puasa Bersama.

Acara yang bertajuk Silaturahmi dan Buka Bersama HMI-KAHMI Batam tersebut dilaksanakan di Bandung Resto Batam Centre pada hari Rabu (7 /6/17).


Dalam acara Silaturahmi dan Buka Bersama tersebut dihadiri Ketua Umum MW KAHMI Provinsi Kepulauan Riau Bapak Drs. H. Surya Makmur Nasution M.Hum, Presidium PKMD KAHMI Kota Batam Bapak Akhirman SE.,MM, Bapak Aman S.Pd.,MM, Bapak H. Muhammad Sayuti SE.,SH, Bapak Ibrahim Koto S.Sos.,MH, Bapak Jazuli ST.,MM dan Para Alumni HMI yang ada di Kota Batam beserta Kader HMI Se-Kawasan Cabang Batam.

Agenda yang dimulai jam 17:00 tersebut diawali Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Muhammad Mufit Riski Ketua Umum HMI Komisariat Politeknik Negeri Batam, yang dilanjutkan kata beberapa sambutan,Tasiah Ramadhan menjelang berbuka puasa oleh Bapak Sudirman Dianto, Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam yang merupakan Alumni HMI Cabang Bukittinggi.


Dalam paparan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam Vidiel Tania Pratama, acara Buka bersama adalah agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya Oleh HMI Cabang Batam, acara tersebut merupakan ajang silaturahmi bagi kader HMI Cabang Batam dengan Alumni HMI yang ada di Batam. Silaturahmi seperti ini perlu dilaksanakan demi mempererat kembali hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin.

Kondisi Kota Batam yang merupakan miniatur Indonesia membuat Alumni HMI yang ada di Kota Batam bukan saja alumni HMI yang berasal dari cabang Batam, melainkan juga berasal dari berbagai Cabang HMI Se-Nusantara, hal demikian tentu diperlukan sarana untuk menjalin silaturahmi, sehinga acara Buka Bersama HMI-KAHMI Batam menjadi agenda penting yang harus dilaksanakan setiap tahunnya.

Acara tersebut juga membahas tentang peran HMI kedepannya, sehingga HMI tetap menjadi Organisasi Mahasiswa yang kritis dan aktif menyuarakan kepentingan umat dan bangsa menuju masyarakat Adil Makmur yang diridhoi Allah SWT.

Acara ditutup dengan Berbuka Puasa Bersama.

Rdk
 
Top