Forum LSM Batam Gelar Peringatan HUT Pancasila ke 72 dan Buka Puasa Bersama


Forum LSM Batam Gelar Peringatan HUT Pancasila ke 72 dan Buka Puasa Bersama

BATAM I KEJORANEWS.COM : Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pancasila ke 72 tahun 2017 dan Ramadhan 1438 hijriyah, Forum Kerukunan LSM, Ormas dan Media menggelar acara buka bersama di salah satu restauran di Batam Center. Minggu (4/6/17).

 
Edy Susilo, selaku ketua panita penyelenggara dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Pancasila ke 72. Menurutnya Pancasila sebagai  falsafah hidup bangsa Indonesia yang di dalamnya memiliki nilai luhur dan juga sebagai bingkai dari NKRI.

" Kita harus mengaplikasikan nilai luhur Pancasila sebagai falsafah hidup bangsa, dan NKRI itu harga mati. Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk memahami nilai-nilai luhur tersebut," ujarnya.

Kegiatan dengan tema "Kita Mengapliksan Nilai Luhur Pancasila Sebagai Falsafah Hidup Bangsa Indonesia" ini dihadiri oleh, Kabinda Kepri, Kasat Binmas Polresta, Dantim Intel, Dir Intel Polda Kepri, Kasi Intel Korem, dan Kasat Intel, dan juga perwakilan dari Ormas dan Paguyuban, turut hadir dalam acara.

(Ism)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama