{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Yayasan Cerdas Mulya (YCM) Batam, menggelar senam Aerobic Zumba dan berbagai perlombaan untuk anak-anak.  Acara yang dilakukan pada Minggu (7/5/2017), diikuti oleh ratusan peserta mulai dari orang tua hingga anak-anak.

Kegiatan di halaman Super Market Giant Ekpres Bengkong, Kelurahan Bengkong Indah ini, turut di hadiri Anggota DPRD Kota Batam dari Komisi IV Safari Ramadhan, S.Pd.I.

Ketua Yayasan Haryanto YCM mengatakan, senam aerobic zumba diikuti 300 peserta, 100 peserta anak-anak dalam lomba mewarnai , penampilan madani karate school, one day beginner Muaythai dan Marcing Band dari murid SDN 003 Bengkong.

" Kegiatan The SEHATI Day’s, merupakan wadah sarana kegiatan olahraga mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa, hal ini tak terlepas dari tema yang diusung The SEHATI Day’s itu sendiri tentunya, kegiatan ini dapat berlangsung dengan adanya dukungan dari sponsor seperti, Honda Capella, Giant, dan lain lain. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, semoga The SEHATI  Day’s sebagai sarana kegiatan positif terutama buat anak-anak dapat terus berlangsung” tambah Haryanto.

Pembina YCM Sukriadi, S.E., dalam sambutannya berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi wadah yang benar-benar bisa memberikan nilai positif kepada pesertanya.

Terkait kegiatan itu, Safari Ramadhan, S.Pd.I Anggota Komisi IV DPRD Batam mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya senam pagi itu dapat menyehatkan paara peserta yang mengikutinya, sedangkan perlombaan untuk anak-anak itu dapat meningkatkan motivasi belajar anak.

Di penghujung acara, Safari Ramadhan dan Sukardi, menyerahkan piala bagi para pemenang dalam  lomba mewarnai, dilanjutkan acara Doorprice buat peserta yang hadir.

Ismail
 
Top