{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Meski belum memperoleh hasil yang maksimal, namun Peserta STQ tingkat Provinsi Kepri ke 9 ,  dari Kabupaten Natuna diharapkan ada yang akan mewakili Kepri pada ajang STQ tingkat Nasional pada tahun 2017 ini.

 Hal itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Natuna Ngesti Yuni Suprapti  , Selasa (9/5/2017) pagi, sesaat sebelum bertolak menuju Batam, guna mengikuti Penutupan STQ Provinsi Kepri di Batam pada Selasa malam (9/5/2017).

Menurut Wabup yang juga Ketua LPTQ Natuna ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia LPTQ dan STQ Provinsi Kepri agar putra putri Natuna yang selama ini digembleng di Qur’an Senter Batam ada yang dapat turut mewakili Provinsi Kepri pada ajang STQ Nasional mendatang.

"Kita berharap anak kita yang ada di Qur'an Centre Batam ada yang mewakili Provinsi ke ajang STQ Nasional, saya juga sudah membicarakannya dengan LPTQ Provinsi," kata Ngesti.

Ngesti menyadari sejauh ini belum ada peserta dari Natuna yang dapat meraih posisi terbaik baik diajang STQ maupun MTQ Provinsi Kepri. Namun baik panitia daerah dan LPTQ maupun peserta dari Natuna telah berupaya semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik pada ajang tersebut.

Kedepan tambah Ngesti, LPTQ akan berusaha lebih baik dengan melakukan pemusatan pendidikan Alquran, kepada Peserta dan putra putri Natuna melalui penggemblengan di Pondok pesantren yang ada di daerah ini.

"Kita sudah siapkan, Pondok Pesantren yang ada di Natuna untuk digembleng, smoga kedepannya akan lebih baik," tandas Wabup.

Adw
 
Top