{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bandara Hang Nadim kembali mendapat bantuan hibah 100 unit troly dari PT. Bank Negara Indonesia - BNI 46. Dari pihak Bank BNI 46 penyerahan diwakili oleh CEO Bank BNI Wilayah Padang, Rahmat Hidayat, yang secara langsung menyerahkan hibah troly kepada Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, RC Eko Santoso di Ruang Kedatangan Bandar Udara Hang Nadim, Kamis siang (18/5/17).

Eko mengatakan troly ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh pengguna jasa khususnya di Bandara Hang Nadim. Apalagi saat ini adalah saat yang tepat mengingat jelang peak season bulan puasa dan Hari Raya 1438H dimana arus mudik balik tentu akan meningkat.

“Tambahan bantuan troly ini akan sangat membantu dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi para pengguna jasa Bandara Hang Nadim, apalagi ini menjelang puasa dan libur lebaran tentu ini akan sangat bermanfaat bagi para pengguna jasa Bandara Hang Nadim” kata Eko.


Dirinya juga membuka kesempatan untuk menggali potensi kerjasama lainnya kedepan, seperti penyediaan troly di Pelabuhan dan kerja sama virtual account untuk pembayaran UWT.

Sementara Rahmat Hidayat mengungkapkan, hibah 100 Troly untuk Bandara Hang Nadim ini merupakan bentuk kerjasama antara BNI dengan BP Batam yang telah lama didiskusikan dan akhirnya terealisasi sebagai bentuk dukungan BP Batam dengan Bank BNI kepada masyarakat pengguna jasa Bandar Udara Hang Nadim.

“Semoga penduduk Batam dapat merasakan dan menikmati manfaat dari kerja sama atau win win solution antara BP Batam dengan kami Bank BNI. Besar harapan kami dapat memberi lebih untuk masyarakat Batam” ungkap Rahmat dalam sambutannya.

Peluang kerja sama lainnya, juga disambut dengan baik oleh CEO Bank BNI Wilayah Padang ini. Dirinya mengatakan sejumlah kerja sama tengah didiskusikan untuk memberi manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Batam. Selain itu dirinya mengungkapkan kedepan rencana pembentukan virtual account untuk pembayaran rumah susun juga akan dirancang untuk memudahkan akses pembayaran bagi penyewa rumah susun dan penyediaan trolley di pelabuhan.

Ini merupakan hibah troly kedua yang diterima oleh Bandara Hang Nadim, setelah sebelumnya pada April 2017 lalu Bandara Hang Nadim juga mendapat hibah 100 unit troly dari Bank Mandiri.

Rilis
 
Top