{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Salah satu tindakan untuk meminimalisir atau bahkan menghilangkan kecanduan Narkoba adalah dengan berkarya. Dalam hal itu BNNK Batam sudah mempersiapkan program rehabilitasi dengan bimbingan karya. Hal ini disampaikan AKBP Darsono Kepala BNNK Batam di kantornya, Jl. Jend Sudirman,komplek Ruko Imperium super blok B No.41 Baloi kota Batam,Selasa (2/5/17).


Darsono mengatakan, BNN Kota Batam membuka pintu untuk semua kalangan masyarakat yang ketergantungan akan Narkoba, khususnya di kota Batam, untuk mengikuti program rehabilitasi dengan bimbingan karya tersebut.

" Pada program ini, kita telah menyiapkan petugas-petugas profesional dan bersertifikat dalam bidangnya, yang siap memandu mereka yang direhablitasi. Dan mereka yang mengikuti Progam Rehabilitasi ini tidak di kenakan biaya sepersenpun, karena program ini di biayai oleh pemerintah". Ujar Darsono.

Darsono menambahkan,  bahwasanya setiap orang yang meminta bantuan BNN kota Batam dalam menghilangkan kecanduan Narkoba akan dibantu semaksimal mungkin.

" Mereka akan mendapat arahan dan bimbingan sampai orang tersebut benar-benar terlepas dari kecanduan Narkoba. Bahkan setelah hilang kecanduannya mereka akan memiliki ketrampilan yang bisa mereka gunakan untuk membuka bidang usaha atau bisnis," pungkasnya.

Rio
 
Top