{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dermax Superskin 360 ( DMS 360 ) hadir dan siap mengguncang pasar suplemen Kota Batam. Produk asal Malaysia ini dilaunching di Hotel Nagoya Plaza pada Rabu (17/05/2017).

Launching produk suplemen ini dihadiri langsung oleh Dato Seri Muhammad Ruslan Shah (founder ) DMS  yang biasa dipanggil Shifu dan beberapa dato dan agen dari Malaysia sejumlah 50 orang, plus agen Batam dan calon member dengan jumlah lebih kurang 100 orang. Dato sendiri adalah sebutan ataupun gelar yang di berikan oleh shifu kepada agen agennya di Malaysia.

Produk yang di pasarkan DMS mencakup beberapa jenis produk kecantikan dan juga supplemen kesehatan dengan manfaat prima tanpa efek samping. Produk kecantikan  DMS memiliki berbagai keunggulan di antaranya bisa mencerahkan kulit wajah yang kusam, menghilangkan kedutan, mengatasi masalah jerawat  dan menghilangkan berbagai jenis flex hitam yang susah hilmembuat kulit licin bercahaya.


“ Perubahannya bisa dirasakan dalam waktu dua minggu. “ demikian Dato Julia Jajuli, agen DMS 360 dengan level vvip mengatakan kepada media ini.

Supplemen kesehatan DMS 360 sendiri terdiri dari berbagai varian. Keunggulan dari produk DMS kesehatan ini di klaim mampu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang bergelambir, membakar dan menguraikan lemak tepu, mengurangkan nafsu makan, melancarkan sistem pencernaan dan menegangkan serta membentuk otot perut. “ dalam waktu dua hari bisa berkurang satu kilogram berat badan.” Kembal Dato Julia menjelaskan.

DMS 360 hadir dengan produk Dermax Superskin 360, Glowing Speed, DMS One Gold, Stemcell, Hybrid, 5D, Glowing Cream, Cermin Seri, 360 glowing serum dan beberapa produk lain yang berkualitas. Untuk kategori produk kecantikan DMS 360. Untuk Supplemen kesehatan DMS 360 menghadirkan produk Miss Slim, Miss Me, PearlaQueen 3D, Macho Max, Fat Away Choco dan juga Coffee Monatox.

DMS diinisiasi oleh Shifu ataupun Dato’ Saebah Abdul Rahim lebih kurang 7 ( tujuh ) tahun yang lalu di Malaysia. Menurut Shifu, awalnya DMS dimulai justru dari media sosial facebook. Saat itu, banyak rekan- rekan wanitanya yang bertanya bisnis apa yang cocok di jalankan mereka.

“ Karena rekan- rekan saya tersebut wanita, maka saya pikir bagus untuk mereka adalah bisnis produk kecantikan. Dari situlah mulai bisnis DMS ini berjalan. “ ujar Shifu yang berlatarbelakang motivator ini mengatakan kepada kru kejoranews.com

Perkembangan DMS dalam tujuh tahun ternyata berjalan sangat luar biasa. Omset di tahun pertama berkisar di angka RM 5 juta (Lima Juta Ringgit Malaysia ). Saat ini, omset DMS sudah mencapai RM 50 juta perbulan.

“ Agen kita sudah mencapai dua puluh ribu orang dan sudah ada di berbagai negara.” tambah Shifu menerangkan perkembangan DMS mulai dari embrio sampai saat ini.

Pasar Batam sendiri menurut Shifu adalah pasar luar biasa dan menjadi perhatian khusus bagi dirinya.

“ Batam ini adalah sentral. Semua orang berkumpul di Batam baik dari Jakarta, Bandung, dan banyak dari daerah lainnya – datang ke Batam. Jadi ini adalah pasar yang sangat potensial dan kita yakin bahwa perkembangan Batam akan sangat luar biasa nantinya.” tambah Shifu.

Di Batam sendiri DMS dikembangkan oleh Ibu Nely dan beberapa rekannya. Menurut Nely, perkembangan yang dicapai olehnya cukup luar biasa.

“ Saya belanja produk seharga RM 3000 dan habis hanya dalam waktu dua hari, “ terang Nely.

 ( Arif/Ucok )
 
Top