{[["☆","★"]]}
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Laut kepada masyarakat dan membantu pemerintah daerah Kabupaten Bintan, Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Lantamal IV Tanjungpinang melakukan kerja bakti dan pemberian paket Sembako kepada masyarakat maritim Desa Pengudang. Jumat (26/5/17).

Dispotmar Lantamal IV melaksanakan tugas sebagai implementasi dari tugas TNI Angkatan Laut dalam memberdayakan potensi kelautan. Dispotmar mempunyai tugas menyelenggarakan pembinaan fungsi dan pelaksanaan kegiatan pembinaan potensi nasional maritim yang meliputi pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) dan buatan serta prasarana nasional di bidang maritim serta dinamisasi pembangunan kelautan.

Bakti sosial yang dipimpin langsung Kadispotmar Lantamal IV Letkol Laut (KH) Syafrudin.S.Ag. adalah sebagai wujud kepedulian Lantamal IV terhadap masyarakat maritim yang berada di Desa Pengudang, hal itu guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.  Kegiatan meliputi sasaran fisik yakni perbaikan sarana ibadah Masdjid Miftahul Amin, dan pengecatan fasilitas Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.




Selain itu tim bhakti sosial Dispotmar Lantamal IV juga memberikan bingkisan paket  Sembako dari Danlantamal IV Kolonel Laut (P) R Eko Suyatno. Ada sebanyak 100 paket yang dibagikan kepada perwakilan di tujuh RT setempat, paket itu dikhususkan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan Sembako dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

(Dispen Lantamal IV)
 
Top