Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat


Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos/Dok. Pemkab Bintan
BINTAN I KEJORANEWS.COM :Dalam rangka memastikan pelayanan yang baik dan representative kepada masyarakat , Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos meminta kepada seluruh Camat dan Lurah se Kabupaten Bintan untuk menjalankan sistem pemerintahan dan juga pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dirinya juga mengharapkan agar beberapa pelayanan kepada masyarakat baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan hendaknya benar-benar bisa berjalan efektif dan efisien . Dalam kunjungan kerja ke Kantor Camat Gunung Kijang dan Kantor Lurah Kawal , Rabu pagi ( 16/5/17 ) tersebut, dirinya juga mengecek satu persatu absensi kehadiran pegawai karena hal tersebut menurutnya terkait dengan kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang sedang bertugas , dimana langkah ini memang merupakan salah satu bagian dari pengendalian pekerjaannya sebagai seorang pemimpin , yang harus terjun langsung ke lapangan, dalam rangka mengawasi pelaksanaan pemerintahan serta pembangunan didaerah .
” Laksanakanlah apa yang menjadi kewajiban kita sebagai seorang abdi negara ” ujarnya .

Kunjungan tersebut, juga dimanfaatkan untuk melihat beberapa pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan pengurusan KTP , pengurusan Kartu Keluarga , Surat Pengantar dan lain sebagainya .

” saya akan selalu turun langsung dan melihat pelayanan kepada masyarakat , agar semua program pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan baik ” tutupnya.

(Media Center Bintan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama