{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Ketua DPRD Natuna, Yusrifandi mengadakan temu ramah dengan masyarakat dan aparatur Kecamatan Bunguran Timur Laut beserta Kepala Desa di Rumah Makan Sisir Basisir, Rabu (26/4/17). 

 
Pada acara temuramah tersebut, turut hadir Camat Bunguran Timur Laut, Drs. H. Ahmad, Sekretaris Kecamatan Mujahidin dan 5 Kepala Desa dari Kecamatan Bunguran Timur Laut serta masyarakat.

Dalam pertemuan itu, masyarakat menyampaikan sejumlah keluhan dan persiapan untuk menyambut MTQ 2018 mendatang yang akan diselenggarakan di kecamatan bunguran timur laut. 

Untuk persiapan MTQ 2018, Sekcam Bunguran Timur Laut, Mujahidin yang juga Ketua LPTQ 2018 menyampaikan, Pada tahun 2018, Kecamatan Bunguran Timur Laut akan mendapat anggaran Rp1,8 milyar.

" Dana tersebut untuk Membangun Astaka serta fasilitas lain untuk mendukung kegiatan MTQ 2018, namun masih banyak kekurangan yang belum dianggarkan, salah satu jalan poros antara Puskesmas dan Kantor Camat menuju ke padang pasir, listrik dan air bersih nanti untuk persiapan MTQ,” ungkap mujahidin.

Menanggapi laporan tersebut, Yusrifandi mengatakan dirinya akan segera berkordinasi dengan Pemerintah Daerah Natuna untuk menyelesaikan masalah tersebut sehingga kegiatan MTQ Kabupaten Natuna tahun 2018 bisa berjalan lancar. Selain itu, Yusrifandi juga mengapresiasi Kepala Desa yang mau bergotong royong bersama untuk mensukseskan kegiatan MTQ 2018 nanti di Bunguran Timur Laut.

“Mari kita bersama membangun. Kepala Desa kordinasi dengan Camat. Saya selaku Ketua DPRD akan berkordinasi dengan pemerintahan sehingga bisa terselesaikan,” ujar Yusrifandi.

Adw
 
Top