{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Jessica peserta pemilihan putri Dirgantara tingkat Nasional yang mewakili Lanud Raden Sadjad, dari Kabupaten Natuna, akhirnya terpilih dan berhasil masuk dalam peringkat 10 Besar dalam Grand Final pemilihan putra putri Dirgantara 2017, yang diadakan Jum'at malam (28/4/2017) , di Gedung Puri Ardhya Garini Halim perdanakusuma Jakarta.

Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel (PNB) Azhar Aditama Dj, Sos. , menyatakan rasa bangganya atas terpilihnya perwakilan dari Natuna pada ajang bergengsi tingkat Nasional tersebut.

"Saya turut bangga dengan  adanya perwakilan Natuna yang bisa  sampai masuk ke posisi 10 besar berhasil mengalahkan ratusan peserta yang ada,meski belum mampu meraih peringkat pertama, tapi ini sudah sangat luar biasa sekali" kata Danlanud, Kolonel (PNB) Azhar.



Keberangkatan Jessica mengikuti ajang bergengsi yang digelar TNI AU setiap tahun tersebut, sepenuhnya difasilitasi oleh Lanud Raden Sadjad.  Dan jni adalah kali kedua Lanud Raden Sadjad mengirim perwakilan ke ajang Pemilihan Putra Putri Dirgantara, setelah sebelumhya tahun 2016 lalu, perwakilan dari Natuna gagal dalam selesksi 20 besar.

Mantan Danlanud Raden Sadjad, Kolonel (PNB) Nurtanti Affan, yang kini menjabat sebagai Dosen Sesko TNI di Lembang Bandung, juga menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh Jessica. Mengingat ketika Jessica dikirim ke ajang tersebut, beliau masih menjabat sebagai Komandan Lanud Raden Sadjad.

"Semoga hal ini dapat membawa dan mengharumkan nama Natuna, lebih dikenal dengan prestasi yang lain seperti  kegiatan ini. Semoga kedepan, meski saya sudah  tidak di Natuna lagi, tetapi akan selalu saya dengar prestasi putra putri Natuna diajang Nasional lainnya," ujar Kolonel (Pnb) Nurtantio Affan.

Ajang pemilihan Putra Putri Dirgantara 2017, maaih akan berlangsung, hingga menyisakan 2 pasangan nantinya. Namun Jessica sendiri, meski tidak masuk dalam babak 5 besar, tetap mekiliki harapan untuk terpilih sebagai finalis kategori lainnya.

R
 
Top