{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM :Usia 71 tahun bukanlah lagi usia yang muda apalagi untuk sebuah Kesatuan seperti Pangkalan TNI AU Raden Sadjad. Oleh karenanya di usia 71 ini Lanud Raden Sadjad terus berusaha meningkatkan kemampuan dan stabilitas serta kualitas personil. Minggu (9/4/17).


Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel (PNB) Nurtantio Affan SE. , MH , kepada awak media usai Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU Ke 71 menyampaikan berbagai kegiatan dilakukan oleh pihaknya dalam upaya meningkatkan kemampuan dan kualitas jajarannya. 

Salah satu kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah melaui pembekalan diinternal Lanud, serta kegiatan ekstra seperti rohani keagamaan.

"Berbagai kegiatan sosialisasi mengenai TNI AU juga kita sampaikan kepada masyarakat, tidak hanya di internal, diantaranya dengan melakukan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AU ke sekolah- sekolah menengah atas," ujar Danlanud Raden Sadjad, Kolonel (PNB) Nurtantio Affan.

Sementara itu dalam rangkaian memperingati HUT TNI AU Ke 71 tahun 2017, Lanud Rad2n Sadjad menggelar berbagai kegiatan lomba yang tidak hanya melibatkan internal Lanud saja, namun juga masyarakat. Diantaranya kegiatan Lomba Tenis Lapangan, sepak bola, lomba kebersihan dan lomba memasak bagi kaum pria.

Lanud Raden Sadjad juga mengundang  para purnawirawan TNI AU dan warakawuri untuk menghadiri upacara HUT TNI AU.

"Dalam berbagai kegiatan kita selalu melibatkan masyarakat, ini sesuai dengan motto Bersama Rakyat TNI Kuat, kita terus menjalin kemanunggalan dengan masyarakat di Natuna, terutama yang berada disekita kita," tambah Danlanud.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Natuna serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Usai upacara juga dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang lomba, serta bingkisan bagi para purnawirawan dan warakawuri.

Adw
 
Top