{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Praja IPDN Kampus Sumbar bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Natuna menggelar malam temu ramah dengan pemerintah kabupaten natuna, di Gedung Sri Srindit Ranai,minggu(2/4/17).

Dalam sambutannya, satlatkab Praktek Lapangan Institut IPDN Drs. Mustaufik Amin M.Si yang mewakili unsur pimpinan IPDN Kampus Sumbar, mengucapkan terimakasih dan memberi penghargaan terhadap Pemerintah Kabupaten Natuna dan masyarakat yang telah mendukung sepenuhnya atas praktek lapangan para praja IPDN.

" Seandainya terdapat kesalahan dalam pelaksanaan PKL ini, atas nama pimpinan IPDN saya menyampaikan mohon maaf.  kami juga memberikan penghargaan yg sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Pemda Natuna, Masyarakat, Kades dan Camat serta Orang Tua angkat". kata Mustaufik.

Mustaufik berharap dengan adanya Praktek kerja lapangan tersebut, para Praja dapat mendapatkan pelajaran terkait sistem administrasi desa, serta bisa saling bertukar informasi dan pengalaman. meskipun belum bisa sepenuhnya membantu roda pemerintahan.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti memberikan sambutan singkat dengan berpantun.

" Inilah  Natuna dengan ragamnya semoga disini memperoleh berkah. Petik pelajaran semoga dapat manfaatnya untuk masa depan. Ilmu yg didapat jadi bekal dimasa hadapan.
atas nama pemerintah dan masyarakat kami haturkan trimakasih." ujar Ngesti.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Natuna, OPD Natuna,  FKPD, masyarakat serta 154 orang Praja IPDN yang melakukan PKL di Natuna.

Adw
 
Top