{[["☆","★"]]}
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM : Disebut bakal maju sebagai calon pada pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru pada 2019 mendatang, Camat Rumbai, Zulhelmi Arifin SSTP MSi, mendapat dukungan dari beberapa Ketua Kecamatan. Salah satu diantaranya adalah Ketua Karang Taruna Kecamatan Rumbai, Suhartoni.

"Kami siap mengkonsilidasikan dukungan dari 12 Kecamatan, untuk menghantarkan Camat Rumbai menjadi orang nomor satu di Karang Taruna Kota Pekanbaru," tegas Suhartoni.

Suhartoni menilai, Camat Rumbai yang akrab disapa Ami itu memiliki gaya kepemimpinan yang Intelektual, Energik dan Agamais.

"Karena menurut pandangan saya, sejak beliau menjadi pemimpin di Kecamatan Rumbai, mampu merekatkan silaturahmi semua unsur elemen dan mengharmonisasikan seluruh Organisasi Pemuda dan Masyarakat serta serikat pekerja buruh lainya. Sehingga kondusifitas masyarakat rumbai tetap terjaga hingha hari ini," terang Suhartoni.

Selain itu, kata Suhartoni, Ami juga mampu meredam semua gejolak dan pertikaian antar masyarakat dan pemuda. "Artinya, beliau mampu memadamkan api sebelum api itu ada," katanya.

Disamping gaya kepemimpinanya, Ami juga memiliki jiwa intelektual yang bagus, energik dan kecerdasan yang harus dimiliki oleh seorang ketua.

"Diusianya yang masih sangat muda, Ami sangat pantas dan cocok untuk memimpin Karang Taruna Kota Pekanbaru," tegasnya lagi.

Diakui Suhartoni, sejak dipimpin Ami, Kecamatan Rumbai yang sebelumnya jauh dari pantauan, sekarang justru menjadi perhatian utama dari Pemerintah, bahkan juga sudah dilirik oleh kota-kota lain menjadi salah satu tempat Study banding.

"Ami mampu membawa Kecamatan Rumbai menjadi Kecamatan sekaligus Camat terbaik se Provinsi Riau. Terlebih, sejak beliau mengembangkan daerah Agrowisata percontohan serta menerapkan sistem komputerisasi yang mampu memberikan informasi secara merinci mengenai seluk beluk kecamatan dengan nama program dengan Redefine Rumbai Optimizer Smart (Red Rose)," pungkas Suhartoni.

Ejo
 
Top