{[["☆","★"]]}
PEKAN BARU I KEJORANEWS.COM : Menciptakan suasana baru dalam melaksanakan suatu kegiatan, Lurah Sri Meranti, Abdimas Syahfitrah S.STP MSi, menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) RT/RW dilapangan terbuka Taman Olaharaga dan Rekreasi (TOR) Rumbai.

Rakor yang bertujuan selain untuk merapatkan kembali barisan RT/RW usai pelaksanaan Pilwako kemarin, juga sebagai ajang silaturahmi serta pembentukan kembali Forum RT/RW di Kelurahan Sri Meranti yang sudah lama tidak berjalan.

Dalam sambutanya, Lurah Abdimas menyampaikan rasa terimakasihnya kepada RT dan RW karena telah sukses membantu dalam penyelenggaraan Pilwako.

"Alhamdulillah, perhelatan akbar telah kita lalui dengan aman, damai dan sukses. Untuk itu, saatnya kita kembali bersatu melayani masyarakat dan membangun kampung kita," ucap Lurah.

Tekait pembentukan forum RT/RW, Abdimas meminta supaya bisa terlaksana dengan demokrasi dan transparansi. Sehingga masyarakat tau bahwa tidak ada intervensi dalam melaksanakan suatu pemilihan.

Kedepan kata Lurah, untuk mempermudah komunikasi, seluruh anggota forum RT/RW diminta untuk bergabung ke Group "WA". Agar aspirasi dari masyarakat bisa cepat ditanggapi dan diarahkan.

Lurah berharap, ketua terpilih nanti dapat menjalankan amanah dan bisa merangkul seluruh RT/RW untuk selalu tetap berkoordinasi dalam membangun wilayah kita.

Ditanya mengapa memilih Lapangan TOR Rumbai sebagai tempat melaksanakan Rakor forum RT/RW ini, Abdimas mengatakan hanya ingin merubah suasana keakraban dan kekompakan bersama RT/RW serta terbuka ditengah-tengah masyarakat.

Rakor yang juga dihadiri Kanit Binmas Polsek Rumbai, Bhabinsa dan Babhinkamtibmas, Ketua LPM, tokoh pemuda dan masyarakat Sri Meranti ini dilaksanakan dengan sistem vouting untuk memilih ketua.

Ketua forum RT/RW terpilih, Zulfahmi MS, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada RT/RW yang telah mempercayai dirinya untuk menjabat sebagai ketua forum.

Dia berharap, dalam menjalankan forum ini kedepan, saran dan bantuan sangat diperlukan. Agar koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat serta RT/RW terhadap Lurah dapat berjalan lancar.

Ejo
 
Top