{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna Drs. H. A. Hamid Rizal M.Si membuka acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Kabupaten Natuna dengan BPJS Cabang Tanjung Pinang Tentang Integrasi Jaminan Kesehatan Daerah Ke Jaminan Kesehatan Nasional Tahun 2017,Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna,Jalan Batu Sisir Bukit  Arai, Ranai, Rabu (29/03/17) Pagi.

Diharapkan kerjasama pengelolaan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan, dan untuk itu kepada semua pihak dapat mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan yang ada di Kabupaten Natuna dapat berjalan sesuai yang diharapkan, saling mendukung seperti daerah-daerah lain yang telah menjalankan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Pada kesempatan yang sama Ketua Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Tanjung Pinang, dr. Lenny Marlina Tiurma Uli Manalu,AAAK mengatakan bahwa dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Natuna.

Tujuh dari Kabupauten Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau terkait dengan kegiatan ini Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Jamkesda kami berharap agar penandatanganan merupakan bukti kehadiran Kontribusi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna untuk Masyarakat yang tidak mampu.

Seperti yang telah disampaikan kepada Dinas Kesehatan masih hanya sekitar Tiga Puluh Persen (30%) Penduduk yang ada di Kabupaten Natuna sudah memiliki kartu Indonesia Sehat  (KIS).

Dengan dukungan bupati dan steakhoulder yang ada di Kabupaten Natuna, dalam  tahun ini Seratus Persen Masyarakat memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS).

****
 
Top