{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Salah satu Lift The BCC Hotel and Residence dikabarkan jatuh dari lantai 11 ke lantai 4 pada Kamis malam (2/3/17) sekitar pukul 07. WIB. Beruntung jatuhnya lift itu tidak memakan korban jiwa, namun membuat salah seorang penghuni apartemen di lantai 11 yang berada dalam lift itu syok berat.

Akim ayah korban lift jatuh melalui telephon seluler menuturkan, saat lift jatuh merosot dari lantai 11 ke lantai 4  membuat anaknya syok berat, pasalnya lift jatuh itu telah terjadi untuk ke 2 kalinya.


 " Anak saya yang menjadi korbannya, saat itu dia berada di dalam lift seorang diri, ini sudah ke 2 kalinya lift di hotel ini jatuh, liftnya jatuh dari lantai 11 ke lantai 4. Sebelumnya yang menjadi korban istri saya, dulu lift itu pernah jatuh juga dari lantai 11 ke lantai 6. Beginikan kita jadi takut tinggal di BCC, kejadian awal dulu rusaknya lift ini pernah disampaikan kepada Bukti petugas Disnaker yang menangani lift ini, tapi tidak tahu kok sampai sekarang lift ini masih rusak," ujar Akim penghuni lantai 11 The BCC Hotel and Residence.

Terkait kejadian itu, Alfonso Napitupulu, SH., Kuasa Hukum dari Conti Chandra pemilik sah The BCC Hotel and Residence mengatakan, Bukti pegawai Disnaker yang menangani lift harus bertanggung jawab, pasalnya kerusakan lift itu sebelumnya telah disampaikan managemen Conti Chandra kepada Bukti.

Polemik kepemilikan PT. Bangun Megah Semesta (BMS) pengelola The BCC Hotel and Residence antara  Conti Chandra (pemilik PT. BMS) dengan Tjipta Fudjiarta (bukan pemegang saham PT. BMS) ini, membuat minimalnya perawatan gedung bangunan The BCC Hotel and Residence yang berada di Alamat: Jl. Bunga Mawar, Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam.

Rdk
 
Top