{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sidang Paripurna DPRD Batam dalam pembentukan alat kelengakapan yakni, Komisi-komisi, Badan Pembuat Peraturan daerah (Baperda)/ Badan Legislasi (Banleg), Badan Anggaran dan Badan Musyawarah, telah dilakukan pada Senin lalu (6/3/17).


Komisi 1 DPRD Batam yang sebelumnya diketuai oleh Nyanyang Haris Pratamura dari fraksi Gerindra kini digantikan oleh Budi Mardiyanto dari fraksi PDIP.

Sebagai pemimimpin komisi 1 DPRD, Budi Mardiyanto mengaku telah menyiapkan sejumlah program agar komisi yang membidangi hukum dan pemerinthan tersebut dapat berjalan efektif. Diantaranya membentuk tim kerja yang solid dan transparan serta menyelesaikan sejumlah persoalan yang belum diselesaikan pada masa sebelum dirinya memimpin.

" Kita akan buat tim yang solid, kita juga akan buat kesepakatan secara internal, seperti pembagian tugas, kedisiplinan dan transparansi sesama anggota komisi 1 DPRD, agar semuanya menjadi jelas. Selanjutnya kita akan meneruskan menyelesaikan sejumlah tugas yang belum diselesaikan oleh masa terdahulu, dengan adanya tim semoga semuanya dapat terselesaikan dengan baik," ujar Budi Mardiyanto pada Jumat (10/3/17).

Budi menambahkan, di masa 2,6 tahun ini, ia akan memimpin komisi dengan waktu yang maksimal agar dapat menyelesaikan persoalan masyarakat dengan baik, meskipun jadwal kerja 2,6 tahun kepemimpinannya tidak sepenuhnya dapat dijalani, karena menurutnya memasuki 2018 mendatang sudah persiapan untuk kembali bertarung dalam pemilu legislatif.

Rdk

 
Top