{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM :  Apakah anda menyukai sate? apakah anda menginginkan sate selera bos harga anak kos? ya inilah kabar gembira bagi pencinta kuliner sate. Di Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk,  tepatnya di Simpang Bundaran GMP samping Alfamart anda akan disuguhkan sate daging segar dengan irisan maksimal namun dipatok dengan harga yang relatif murah. Sabtu (4/3/17).

Zainal Arifin sang pemilik sate mengatakan, bahwa sate yang ia jual tersebut memang relatif murah dengan harga Rp 12.000/ porsinya, namun untuk rasa boleh diadu dengan sate manapun.

" Satu porsi hanya Rp 12.000, daging sate kita juga besar-besar, kalau masalah rasa boleh diadu dengan sate manapun, makanya banyak pejabat yang membeli sate saya, untuk itu pula kita memasang slogan selera bos harga anak kos," ujarnya.

Pria yang akrab disapa bang Surya ini menuturkan bahwa sate yang ia jual bisa di order untuk kebutuhan pesta, sejumlah pejabat Batam yang ia kenal biasanya jika ada pesta memesan hingga ratusan bungkus, bahkan ribuan.



" Beberapa orang pejabat seperti Sukri Fahrial, dan Asman Abnur biasanya pesan sama saya, termasuk pengusaha-pengusaha swasta," terangnya.

Pria berkumis yang mudah akrab dengan pelanggannya ini menambahkan, selain berjualan di simpang GMP Tanjung Piayu, ia juga memiliki cabang di Pintu 3 Bida Ayu disamping minimarket Alfamart . Untuk pemesanan acara pesta warga Batam yang berminat bisa menghubungi nomor HP 0812-6190-047.

Wah boleh nih satenya, setelah dihidangkan satu porsi kepada awak media ini, ternyata benar sate ini "selera bos harga anak kos."

Rdk
 
Top