{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM :Rencana kedatangan Mekopolhukam, Wiranto bersama rombongan ke Natuna,  Rabu (8/3/2017)  sudah hampir rampung.


"Persiapan sudah final, intinya Pemkab Natuna sudah siap menyambut kedatangan Menkopolhukam beserta rombongan," ungkap Kabag Humas Pemkab Natuna, Budi Darma, Selasa (7/3/2017) di gedung Sri Serindit yang merupakan tempat pertemuan Menkopolhukam dengan rombongan dan undangan.

Kedatangan ke Natuna ini sebut Budi adalah untuk pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas) tahun 2017.

"Kedatangan Menkopolhukam dan sejumlah Mentri ini adalah untuk pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan negara serta untuk menjadikan beranda terdepan NKRI
yang aman, maju, sejahtera dan berdaya saing," sebut Budi.

Adapun persiapan yang sudah fit kata Kabag Humas diantara nya persiapan penjeputan di bandara, tempat pertemuan di gedung Sri Serindit, transportasi hingga hal-hal yang diperlukan.

"Inti Natuna nya sudah siap untuk menyambut kedatangan pejabat pusat," ulang Budi.

Dalam penyambutan besok di gedung Sri Serindit besok sambung Budi sebanyak 700 undangan telah di sebarkan. Seperti para camat, kades, tokoh ulama, tokoh masyarakat, LAM, LSM dan warga.

"Undangan yang kita sebarkan adalah 700 undangan," sambung Budi.

Ikut dalam rombongan Mekopolhukam tersebut tutup Budi diantaranya Mendagri, Cahyo Kumolo,
Menhan, Riyamizar Riyacudu, Menhub, Budi Karya, Menteri PUPR, Basuki Hadimulfnono,
,Menkomimfo, Ridianyata, Menteri KKP Susi Pujiastuti Setya Kasum TNI, Wakasad, Wakasal, Wakasau serta sejumlah staf. 

(****)

 
Top