{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Gelangang Permainan Elektronik (Gelper) di Mitra Mall Batuaji di Tembesi dan Botania serta Hollywood Nagoya diguga rawan  perjudian. Berdasarkan info yang diperoleh dilapangan, jika dilokasi-lokasi ini ada penukaran hadiah hingga penukaran ‘tunai’.


Disebut-sebut , pemilik gelper di Botania dan di Tembesi ada beberapa pengusaha. Diantaranya ,inisial JB , Alg . Akg. sama halnya gelper di Mitra Mall , disebut-sebut milik ber inisial JB yang mempekerjakan Alg sebagai menejer. Sedangkan gelper di Ruko Fanindo Batuaji disebut-sebut dikelola oknum aparat.

Pemilik gelper Mitra Mall dan ,satu titik di Botania inisial JB. Dan pemilik gelper di Tembesi dan juga satu titik di Botania inisial Akg dia berada dibalik layar “ sebut sumber media ini di Mitra Mall, Batuaji, Jum`at (3/3/17).

Sementara itu. Alg, saat dihubungi media ini menegaskan jika dirinya bukan pengusaha gelper di Mitra Mall, hanyalah sebagai pekerja saja. “ saya hanya pekerja saja ditempat ini, bukan pemilik usaha “ ujar Alg, menjawab media ini beberapa waktu lalu.

Sumber: potretkepri.com

 
Top