{[["☆","★"]]}
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM : Pj Walikota Pekanbaru Edward Sanger, yang didampingi WaKasat Binmas Polresta Pekanbaru, AKP Hari Avianto mengunjungi Kantor Lurah Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Selasa siang (14/2/17).

Kunjungan yang bertujuan untuk meninjau kesiapan pendistribusian Logistik (Kota Surat Suara) ke masing-masing TPS tersebut, turut diikuti sejumlah Pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Camat Rumbai Pesisir serta Satker se Kecamatan Rumbai Pesisir.

Saat dikonfirmasi, Edwar Sanger meminta kepada seluruh PPS, KPPS, Panwas serta Linmas agar dapat mendistribusikan Logistik ini dengan teliti dan benar. Tentunya, lanjut Sanger harus tetap berkoordinasi dengan pihak Keamanan dalam pengawalan pendistribusian logistik ini hingga sampai ke TPS.

Disamping itu, Edwar Sanger juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar dapat menggunakan hak suara mereka pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilikada) besok. Karena satu suara dari masyarakat dapat menentukan kelanjutan Pembangunan Kota Pekanbaru Lima tahun kedepan.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Rumbai Pesisir, Yuliarso SSTP, MSi. Dia berharap Pemilukada tahun ini dapat terjalan lancar dan Kondusif tanpa ada kendala satu apapun.

"Kondusifitas ini juga tidak terlepas dari kerjasama masyarakat serta panitia dan tim sukses pasangan calon dalam menjaga stabilitas keamanan selama Pemilikada ini berlangsung," pintanya.

Sementara itu Koordinator Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan Limbungan Baru, Anwar menyebutkan dari 47 TPS, pihaknya menempatkan 1 orang pengawas di setiap TPS untuk mendampingi, mulai dari pendistribusian hingga pemilihan ini berakhir.

Ejo
 
Top