{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Kapolres Bintan AKBP Guntur Sunoto Sik melakukan coffe morning bersama tokoh Nahdatul Ulama dan tokoh Muhamadiyah Se Kababupaten Bintan, Rabu (18/01/17).

Acara yang dimulai pukul 09:00 WIB di Kedai Kopi Glory Barek Motor Kijang ini, turut dihadiri Waka Polres berserta pejabat utama Polres Bintan, dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah Polres Bintan terkecuali Polsek Tambelan. Sedangkan dari pihak tokoh Nadahtul Ulama dan tokoh Muhamadiyah Se-Kabupaten Bintan hadir sebanyak 15 orang.

Dalam acara ini, Kapolres Bintan AKBP Guntur Sunoto Sik. di hadapan tokoh-tokoh agama dari NU dan Muhammadiyah menyampaikan terkait perseteruan antar Organisasi Masyarakat (Ormas) yang terjadi di Daerah Jawa Barat. Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Bintan.

" Kita semua sebagai masyarakat hendaknya tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu serta intoleransi beragama yang saat ini telah mengancam sendi- sendi kehidupan sosial, seperti yang terjadi di Daerah Jawa Barat.

Diketahui saat ini di Provinsi Jawa Barat telah terjadi bentrok antara Ormas Front Pembela Islam (FPI) dengan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Obet
 
Top