{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Hujan lebat disertai angin kencang sekitar pukul 02:45 WIB dini hari, Senin (2/1/17) mengakibatkan pohon besar di samping gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN)  003 Kampung Tenggel Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir tumbang. Tumbangnya pohon itu menimpa atap sekolah dan  membuat 2 atap ruang kelas bocor.

Menyikapi insiden itu, warga setempat paginya langsung bergotong- royong membersihkan dahan serta ranting pohon yang berserakan. Batang pohon dan ranting yang bersandar di atap kelas dipotong menggunkan mesin.

Lavai selaku Ketua RT009 Kampung  Tenggel mengatakan, ia  mendapat informasi tumbangnya pohon dari warga. Selanjutnya ia bersama warga langsung bergotong -royong melakukan pembersihan, mengingat Selasa besok anak-anak mulai masuk sekolah.

" Kami segera melakukan pembersihan, karena besok anak-anak akan sekolah," ujarnya.

Sementara itu, Sahyuddin Guru SDN 003 yang tinggal di rumah sekolah tersebut mengatakan, tumbangnya pohon terjadi sekitar pukul 02:35 WIB tadi malam.

" Sekitar pukul 02:35 saya dikejutkan dengan suara yang sangat kuat, begitu saya lihat keluar tidak ada apa- apa yang mencurigakan, hanya terlihat ranting kayu berserakan di halaman sekolah. Saat itu hujan sangat lebat, setelah melihat tidak ada masalah saya langsung kembali kerumah. Karena curiga, sekitar pukul 05: 30 WIB saya langsung melihat kondisi sekeliling lingkungan sekolah, dan ternyata di bagian belakang sekolah ada pohon besar yang tumbang menimpa atap sekolah,"  tuturnya

Obet
 
Top