{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Sesosok mayat telah membusuk ditemukan warga di dalam sumur di jalan Sungai Datuk Kijang, Kecamtana Bintan Timur. Jumat (6/1/17).

Kapolsek Bintan Timur Kompol Arya Tesa Bramana Sik mengatakan, penemuan mayat didalam sumur dibelakang ruko milik Pak Herman ditemukan oleh dua orang warga setempat.

" Mayat ditemukan oleh Pak Sabar pada pukul 10:15 WIB, mayat setelah dikeluarkan dari dalam sumur, langsung kita bawa ke RSUP Provinsi untuk di visum," ujar Kompol Arya.

Menurut keterangan pak Sabar Purnawirawan Polri dan rekannya, Maman, saat mereka akan membersihkan semak yang ada di belakang Ruko milik pak Herman.



" Saat dilokasi kami mencium aroma bau busuk yang sangat kuat, Penasaran dengan bau tersebut kami langsung mencari dari mana asalnya. Setelah dekat dengan sumur yang sudah tertutup semak bau itu semakin menyengat, setelah kami lihat ternyata sosok mayat yang sudah membusuk. Kami selanjutnya lansung menghubungi Polsek Bintim.," ujar mereka.

Setelah mayat dikeluarkan dari dalam sumur ternyata mayat tersebut seorang perempuan yang berpakaian kuning celana belang coklat. Saat dikeluarkan dari dalam sumur mayat perempuan itu beberapa anggota tubuhnya terlepas, karenma sudah lembek dan membusuk.

Obet
 
Top