{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Puskesmas Kawal Kecamatan Gunung Kijang menggelar Pisah Sambut Kepala Unit Pelayanan Tekknis Daerah (UPTD), dari Kepala Puskesmas Kawal yang lama dr. H Bambang Utoyo kepada dr. H Royhan C Siregar. Jumat (27/1/17).

Pisah sambut yang dimulai pukul 10:00 WIB ini, dihadiri Sekcam Gunung Kijang Roni, Kabid Kesmas Dinkes Bintan, Lurah Kawal, Kepala Desa, KUA Kawal, para Dokter, Bidan serta Kader posyandu Kawal.

Roni selaku Sekcam Gunung Kijang dalam kata sambutanya mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada dr. H bambang Utoyo yang mana telah meningkatkan Puskesmas kawal sehingga menjadi yang terbaik.

" Kami sampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan dr. H bambang Utoyo. Dulunya Puskesmas Kawal tidak ada rawat inap kini sudah ada bahkan pelayananya cukup baik. Untuk kepala Puskesmas yang baru semoga terus dapat meningkatkan pelayanan serta menjaga kedisipilnan, karena sebagai ASN merupakan sudah menjadi kewajiban untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Ia berharap, apa yang sudah di rencanakan di Kecamatan Puskesmas Kawal dapat berjalan dengan lebih baik lagi kedepanya.

"  Di Puskesmas  warga yang berobat di Puskesmas sudah di gratiskan, mengenai hal tersebut jangan ada yang namanya Pungutan Liar (Pungli)," pintanya.

Sementara itu, Kabid Kesmas Dinkes Bintan drg. Horas dalam kata sambutanya mengatakan, mutasi , rotasi serta Promosi disetiap daerah merupakan hal yang wajar, karena  setiap ASN pasti akan mengalaminya. Hal itu menurutnya agar dapat ASN dapat meningkatkan pelayanan serta penyegaran di tempat kerja yang baru.

"  Saat ini Puskesmas Kawal sudah mengikuti Agritas Kesehatan, semoga Puskesmas Kawal berhasil dalam pencapaian Agritasnya.
Selamat jalan dr. H Bambang semoga di tempat yang baru lebih sukses, dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Selamat datang dr. H Royhan C Siregar, sebagai Kepala UPTD Puskesmas Kawal, semoga pencapaian yang sudah di lakukan di Puskesmas Kijang di tingkatkan di Puskesmas Kawal," harap Horas.

Dr H Bambang Utoyo Kepala Puskesmas yang lama mengatakan,  ia bekerja di Puskesmas Kawal sejak bulan April tahun 2013.  Dan saat ini ia dipercaya di Seksi Pelayanan  Rujukan dan Mutu Dinkes Bintan.

" Lebih kurang 4 tahun saya sudah bertugas di Puskesmas Kawal ini, yang mana dalam mejalankan tugas, saya masih belum maksimal, karena masih banyak kekurangan- kekurangan. Jika  selama ini saya bekerja ada kata-kata yang salah dan kasar  mohon di maafkan," pinta Bambang dalam sambutannya.

Sementara itu, dr. H Royhan C Siregar menyampaikan, bahwa awal karirnya di Puskesmas adalah di Puskesmas Daik Lingga  pada tahun 2000 s/d 2004. Selanjutnya ia pindah ke Puskesmas Kijang Bintan Timur pada tahun 2005.

" Sampai sekarang saya sudah sekitar 12 tahun mengabdi di Puskesmas Kijang, dan di tahun 2017 ini, menempatkan saya di Puskesmas Kawal  Kecamatan Gunung Kijang ini. Puskesmas Kawal sudah melakukan Agriditas berkat dr. H Bambang Utoyo, dengan itu saya akan meneruskan apa yang masih di perlukan untuk menciptakan Agritas Puskesmas Kawal lebih baik lagi," pungkas Royhan.

Obet
 
Top