{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Pesawat milik Polisi dengan nomor P 240 jenis STRUCK-CK M28 jatuh di perairan antara pulau Sebangka dan pulau Mensanak Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga sekitar pukul 10:15 WIB. Sabtu (3/12/16).

Pesawat tersebut membawa  5 orang kru pesawat  dan 11 orang penumpang. Sebelumnya Pesawat ini terbang dari Pangkal Pinang Prov. Bangka Belitung menuju Batam.

Informasi dari Basarnas Tanjungpinang yang di dapat dari nelayan Kijang titik jatuhnya pesawat milik Polisi ini dikordinat 0.17.246N 104.50.261 E.

Nelayan Kijang yang melaut di perairan Senayang yang berada sekitar 40 mil dari Kijang Bintan Timur, menemukan puing pesawat serta potongan tubuh korban yang di temukan di lokasi tempat kejadian jatuhnya pesawat itu.

M.Nizar selaku Wakil Bupati Lingga membenarkan telah ditemukan puing pesawat serta pakaian oleh nelayan Senayang. Dikatakannya, dari informasi yang di terima awal kejadian, nelayan Senayang melihat terbakarnya pesawat di udara di atas pulau Senayang dan peswat itu kemudian jatuh di perairan Senayang.

" Nelayan tidak tahu berapa jumlah pasti penumpang didalamnya, yang jelas dari informasi masyarakat Senayang ada pesawat jatuh di perairan senayang.  Sampai saat ini Pemkab Lingga telah bekerja sama dengan pihak Polres Lingga,Syahbandar, TNI AL, BNPB,Polsek Senayang, masyarakat serta nelayan untuk melakukan evakuasi ke lokasi tempat kejadian jatuhnya pesawat ini, ungkap M Nizar.

Obet
 
Top