{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Devi Ekafitriyani siswi kelas VIIIe, Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 (SMPN)  Bintan akhirnya kembali bersekolah, setelah ia sembuh dari penyakit kulit yang dideritanya.

Atas sembuhnya siswi tersebut, Keluarga Besar SMPN 3 menggelar doa syukur di halaman sekolah tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala sekolah, Kepala UPT, Guru Pendidik, Tata Usaha  serta  Penjaga  sekolah  serta seluruh peserta didik.

Syamsul M.Pd Kepala Sekolah SMPN 3 Bintan dalam kata sambutannya pada acara ini mengatakan, pihak sekolah telah bersepakat  mengenai hasil tabungan pengumpulan dana  buat Devi Ekafitriyani akan diserahkan langsung pada yang bersangkutan. Dan dana dari semua pihak itu akan digunakan sepenuhnya untuk mendukung kesembuhan Devi.

" Semua  dana bantuan untuk Devi telah dimasukan kedalam buku rekening Bank BPR Bintan, langsung atas nama  yang bersangkutan. Devi telah masuk BPJS Kehatan sehingga biaya rumah sakit sudah digratiskan. Saya mengharapkan dana yang telah terkumpul dapat digunakan sebaik- baiknya seperti untuk biaya pendidikan, dan jangan disalah gunakan," ucap Syamsul.


Sri Lestari S.Pd selaku Wakil Kepala sekolah menambahkan, jumlah dana bantuan yang sudah terkumpul sebanyak Rp 15.671.511.  Dana tersebut berasal dari Keluarga Besar SMPN 3 Bintan, RSUP Raja Ahmad Tabib, Camat Bintan Timur, Lurah Gunung Lengkuas, BAZ Bintan, BAZ Tanjungpinang, serta galangan dana dari Peduli Kasih Media Bintan.

" Buku rekening  Devi akan diserahkan lansung oleh Kepala Sekolah dan sisaksikan Seklur Gunung Lengkuas,Kepala UPT SMPN 3 Bintan serta Rekan Pers Bintan," terangnya.

Subagio selaku UPT SMPN 3 Bintan mengatakan, ia sangat bersyukur pada pihak Media serta  Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib yang telah peduli dengan anak didiknya.

" Alhamdulillah berkat bantuan serta dukungan dari semua pihak yang terkait sehingga anak kami Devi bisa kembali bersekolah seperti semula. Semoga anak kita Devi tidak  ragu untuk selalu mengecek ulang kesehatannya di rumah sakit," ungkapnya.


Sementara itu, Karso bapak Devi dalam kesempatan ini turut menyampaikan terima kasihnya, kepada Peduli Kasih Media Bintan yang telah banyak membantu anaknya,  sehingga ia bisa kembali kesekolah seperti semula.

" Semoga  amal kebaikan akan di berikan ganjaran yang baik dari Allah SWT," ucap Karso.

Hal yang sama disampaikan Harmani Ibu kandung Devi.

" Terima kasih kepada pihak sekolah yang masih ambil peduli pada anak saya sampai saat ini. Terima kasih juga kepada Peduli Kasih Media Bintan yang terus memperhatikan anak kami," ucapnya.

Devi Ekafitriyani dengan senyum ceria serta semangat turut menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang peduli terhadapnya.

" Terima kasih untuk OM- OM Peduli Kasih Media Bintan yang telah berbuat banyak untuk Devi, terima kasih juga kepada pihak sekolah dan teman-teman serta semua orang yang membantu Devi. Devi merasa senang dan bahagia  bisa kembali lagi kesekolah seperti semula, walaupun Devi masih belum sehat betul. Devi yakin Allah akan memberikan Devi yang terbaik, " ucapnya.

Sebelumnya, selama 4 bulan Devi Ekafitriyani tidak dapat bersekolah karena terkena penyakit kulit di sekujur tubuhnya, sedangkan ia tidka memiliki biaya berobat. Atas inisiatifnya, sejumlah awak media di Bintan akhirnya melakukan galangan dana ke berbagai pihak untuk membantu kesembuhan Devi.

Obet 
 
Top