{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH bersama Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos., meninjau rumah Sarjono di kampung Singosari Kebun Nanas RT01 RW 15 Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, yang mendapatkan program rehabilitasi rumah dari Polda Kepri.  Sabtu (24/12/16).

Dalam tinjauannya kelokasi rumah sasaran program ini, Kapolda yang turut didampingi Rini istrinya selaku Ketua Bhayangkari Polda Kepri melakukan pengecatan rumah tersebut.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sam Budigusdian dalam kegiatan ini mengatakan, program yang dibuat Polda Kepri tersebut, bertujuan untuk membantu Pemkab Bintan dalam upaya mengentaskan kemiskinan.

" Semoga proram ini dapat membantu Pemda Bintan dalam upaya pengentasan kemiskinan di wilayah ini," ujarnya.

Dengan bantuan tersebut dirinya berharap warga yang mendapat bantuan dapat merawat rumah yang dimiliknya.



Sementara itu, Sarjono pemilik rumah meyampaikan terima kasihnya kepada Polda Kepri dan Pemkab. Bintan yang telah memperdulikan dirinya. Dengan bantuan itu ia mengaku sangat senang dan bahagia.

" Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga, karena sebagai buruh kasar perekonomian saya sangat pas-pasan, jika tidak ada bantuan ini tentua saya tidak bisa memperbaiki rumah saya," tuturnya.

Obet
 
Top