{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri menggelar malam pisah sambut dari Kombes. Pol. Drs. Benny Setiawan, M.H kepada Kombes. Pol. Drs. Nixon Manurung, M.A.P., Rabu (14/12/16).

Pisah sambut di Harmoni One Hotel Batam Center ini dihadiri Asisten II Ekbang. Prov. Kepri, Dandim, Kajari, dan sejumlah Perwakilan instansi vertikal serta tamu undangan lainnya.

Kombes. Pol. Drs. Benny Setiawan, M.H., mengatakan, terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan tugas di Kepri, terutama Pemerintah Provinsi Kepri yang telah memberikan bantuan dana hibah untuk operasional BNNP Kepri.

" Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua instansi yang telah membantu tugas kami, yakni Polda Kepri, Bea Cukai, Kejati Kepri, Kejari Batam dan masyarakat Batam mulai dari Ormas, LSM, tokoh Masyarakat dan masyarakat Batam pada umumnya. Kami sampaikan juga ucapan terima kasih secara khusus untuk Pemprov Kepri yang telah membantu dana hibah untuk operasional kerja kami, karena dengan bantuannya kami bisa memiliki 4 mobil operasional," ujar Benny.

Sementara itu, Kombes. Pol. Drs. Nixon Manurung, M.A.P., dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya lahir besar di Deli Serdang Sumatera Utara dan memilik 3 orang anak. Terkait masalah penyalahgunaan Narkoba ia mengatakan, hal itu tidak hanya permasalahan di Indonesia namun juga permasalahan bagi di negara-negara lain di dunia. Narkoba di Indonesia secara nyata telah merusak generasi bangsa, pelaku penyalahgunaan tidak memandang aspek atau kelas tertentu, tetapi semua aspek mulai dari dunia pendidikan, dari anak sekolah, guru dan dosen juga ada yang menyalahgunaakannya. Selain itu penyalahgunaannya juga ada yang dilakukan oleh PNS dll. Oleh karena itu dalam menjalankan tugasnya di Kepri ia meminta bantuan semua elemen masyarakat dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba tersebut.

" Harapan kami kepada Bapak Gubernur dan Masyarakat mohon kami didukung, untuk menyelamatkan korban-korban penyalahgunaan Narkoba. Kepada Bapak Danrem dan Dandim serta Bapak Kejati dan Kejari mohon dukung kami juga untuk memberantas jaringan peredaran gelap narkotika di Kepri," ujar Nixon Manurung berharap.

Rdk
 
Top