{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Indonesia Off Road Federation ( IOF ) Provinsi Kepulauan Riau bekerja sama dengan Pemerintahan Provinsi Kepri, Polda Kepri, Pemkab Bintan, Polres Bintan Perpat Bintan GPO 4x4 Batam dan Bamx menyelenggarakan Off Road di Kabupaten Bintan. Jumat ( 23/12/16).

Off Road ini diikuti peserta dari Kota Batam, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga. Start dari Lagoy Bay hingga Finish di Kecamatan Bintan Timur.

Ketua Pengda IOF Prov Kepri Yudi Iskandar mengatakan, sangat tersanjung  atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya even itu dapat mengangkat persatuan dan kesatuan bangsa.

" Kegiatan ini dapat mengangkat persatuan dan kesatuan bangsa. Kami dari IOF Prov Kepri sangat menginginkan Kabupaten Bintan menjadi contoh pariwisata di Provinsi Kepri kedepannya," ungkapnya.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih pada Kapolda Kepri berserta IOF Prov Kepri ,karena kegiatan Off Road di kabupaten Bintan itu membuat masyarakat merasa terhibur.

" Terlebih dahulu saya sampaikan Selamat buat Kapolda Kepri yang telah meningkatkan Polda Prov. Kepri yang tadinya tipe B kini menjadi tipe A,  Pimpinan Polda Kepri kini menjadi Bintang Dua. Sedang terkait kegiatan ini, masyarakat tentu sangat terhibur sehingga menambahk kebersamaan kita semua. Sejalan dengan kegiatan ini kita juga melakukan rehabilitasi 1000 rumah di Bintan guna meningkatken kesejahteraan masyarakat. Mari kita saling bahu-membahu mengarahkan pembangunan di kabupaten Bintan semakin maju kedepanya," ucap Apri.

Sementara, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian M.H., mengaku kegiatan  IOF Prov Kepri itu merupakan satu momentum yang sangat baik, karena kegiatan tersebut dapat meningkatkakan pariwisata di Kabupaten Bintan, dan Bintan dikatakannya merupakan model yang sangat kuat untuk membangun kebangsaan serta membangun kedejahtraan masyarakat dalam menciptakan Khantibmas.

Indonesia Off Road Federation berlangsung dari tanggal 23 sampai 24 Desember 2016, dan kegiatan ini berlangsung baik dan lancar.

Obet
 
Top