{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : DPRD Kota Batam menggelar sidang paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Batam Ke-187, Minggu (18/12/16).

Rapat paripurna yang dimulai tepat pukul 10.22 WIB, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,S.H.,M.H., dan Pimpinan DPRD Kota Batam lainnya. Dihadiri Walikota Batam H. Rudi M.M., dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad S.Sos.

Dalam kata sambutannya, Nuryanto Ketua DPRD mengajak pemerintah seluruh komponen masyarakat Batam, mulai dari Pemerintah Kota Batam, DPRD Kota Batam dan stakeholder terkait bersatu, guna mendorong agar pemerintah pusat segera menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Kota Batam.

" Marilah kita bersatu untuk mendorong pemerintah pusat ikut menyelesaikan sejumlah persoalan yang ada di kota Batam. Dan kita memang sebaiknya menyerahkan dan mempercayakan kepada pemerintah pusat. Demikian catatan ini disampaikan mudah-mudahan menjadi bahan pemikiran untuk didiskusikan bersama-sama baik DPRD Kota Batam, Pemko Batam dan Masyarakat Kota Batam.

Tampak hadir dalam paripurna istimewa ini, sejumlah tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat Kota Batam termasuk anggota DPRD Kota Batam Periode Tahun 2000-2014. Mantan Walikota Batam, Mantan Sekwan Kota Batam, dan Pimpinan Ormas, OKP,SKPD, LAM Kota Batam dan FKPD Kota Batam.

Rdk
 
Top