{[["☆","★"]]}
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Terkait penumpang pesawat Cassa Struck M28, Direktur Polisi Air (Dir Polair) Polda Kepri Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun SH.M.Hum., menyebutkan sesuai manifest jumlah keseluruhan anggota Polair di pesawat Cassa Struck M28 berjumlah 16 orang. Namun ada tiga anggota Polair yang turun di bandara Pangkal Pinang. Hal ini disampaikan Teddy Sabtu malam (3/12/16), saat berada di Kantor Basarnas Kota Tanjungpinang.

Kombes Pol Teddy menjelaskan, nama 3 orang tersebut adalah, Brigadir Sandoko, Brigadir Hendri L., Bripda Angga. Sehingga ketiga selamat dari kecelakaan nahas tersebut. Sementara jumlah Anggota Polair yang berada di dalam pesawat tersebut sebanyak 13 orang, mereka adalah :
1.   AKP. Budi Waluyo  ( Pilot )
2.   AKP Eka Barokah ( Pilot )
3.   AKP Tonce ( Pilot )
4.   Brig. Joko Sujarwo ( Mekanik )
5.   Brig Mustofa ( Mekanik )
6,   AKP Abdul Munir (  Polair  )
7.   AKP Safran ( Polair )
8.   Bripka Erwin ( anggota Polair )
9.   Briptu Andy Z ( anggota Polair )
10  Bripda Rizal ( anggota Polair )
11  Bripda Eri ( anggota Polair )
12  Brig Suwarno ( anggota Polair )
13  Brig Joko Sugatno ( anggota Polair )

" Tidak ada sama sekali penumpang sipil yang ikut di dalam pesawat tersebut. Untuk sementara nelayan yang sedang mencari ikan menemukan beberapa tas serta pakaian yang hanyut di permukaan air, sedangkan letak titik pesawat yang jatuh di perairan Senayang sampai saat ini belum diketemukan,"  ucap Teddy.

Obet
 
Top